terima kasih, kamu

Hai,

Terima kasih karena sudah datang dan masuk dalam kehidupanku tanpa pernah aku duga sebelumnya. Perkenalan kita bisa dibilang cukup unik sekali. Dunia kita beririsan, namun tidak pernah saling berurusan hingga detik waktu mempertemukan kita.

Sudah lama aku tidak menulis apapun disini, lalu kamu hadir sebagai sosok yang membuatku kembali tersenyum menyambut pagi dan membuatku menulis lagi. Selama ini waktuku tersita untuk membangun kembali segala hal yang telah hancur. Kegagalan sekaligus keputusan terbaik yang pernah aku ambil adalah berpisah dan meninggalkan pernikahan yang tak lagi bahagia. Aku dan dia sudah pernah berusaha, namun berpisah menjadi jalan yang terbaik bagi kami. Kamu, mendengar kisahku dan menerimaku apa adanya. Terima kasih, kamu memelukku dan lukaku juga.

Hai,

Terima kasih karena telah mengerti bahwa yang aku butuhkan adalah waktu. Waktu untuk sembuh dari luka masa lalu, waktu untuk kembali percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja, waktu untuk kembali membuka diri kepada hal baru dan orang-orang baru. Terima kasih karena telah percaya bahwa aku bisa melewati semuanya.

Terima kasih, karenamu aku bisa kembali merindu. Diam-diam memikirkanmu sambil memandangi jalanan ibukota dari jendela apartemenku. Kamu saat ini pasti sedang tertidur pulas dirumah, lelah karena seharian bekerja di kantor dan mungkin lelah menghadapi manja dan emosiku hari ini yang naik-turun tak stabil.

Hai,

Kamu tahu, ada banyak hal-hal kecil namun manis yang kamu lakukan dan aku suka. Aku suka caramu memelukku lebih erat, saat aku ingin mengambil handphone dan menunjukkan sesuatu padamu lalu kamu berkata: “Udah, liatnya bisa nanti-nanti aja”.

Kamu manis, dengan caramu dan aku suka.

Baca juga:  Istimewanya Peluncuran dan Konferensi Pers The World of Ghibli Jakarta.

Ah, ada banyak hal yang ingin aku tulis tentangmu disini, namun kiranya ini cukup menggambarkan bagaimana perasaanku terhadapmu saat ini.

Terima kasih, kamu.

You may also like

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.