Beauty, Lifestyle

Transformasi Klinik Kecantikan La Donna Go Online.

Transformasi Klinik Kecantikan La Donna Go Online. – Terlihat cantik dan mempesona merupakan idaman semua wanita. Berangkat dari hal tersebut, Consultan Cosmetolog Mirsya Ramadhani memiliki visi untuk dapat mempercantik semua wanita.

Mirsya Ramadhani – Owner La Donna Aesthetic Centre

Demi mewujudkan visi tersebut, ia menempuh pendidikan di Sekolah Beauty Aesthetic Puspita Martha dan mendapatkan gelar Cosmetolog dari Vichi and Vichi, Comite International d’estetique et de Cosmetologue. Akhirnya di tahun 2012, ia memutuskan untuk membuka Klinik Kecantikan La Donna Aesthetic Center.

Namun mengingat saat ini kaum wanita memiliki segudang acara dan waktu terbatas karena kemacetan lalu lintas yang menjadi hambatan untuk melakukan perawatan ke klinik, di tahun 2015, La Donna berkolaborasi dengan gojek untuk merintis layanan facial ke rumah atau dikenal sebagai Go Glam Facial.

La Donna bersama Go Glam menawarkan dan melayani perawatan dengan biaya terjangkau. Tujuannya untuk memberikan solusi kepada wanita yang ingin cantik tanpa harus melakukan perawatan di salon atau klinik. Seiring berjalannya waktu, beberapa client memberikan masukan agar tindakan primer dapat dihadirkan dalam layanan home services dan konsumen juga bisa memilih talent pada layanannya. Berdasarkan permintaan tersebut, Mirsya berinisiatif menciptakan website agar masyarakat dapat melakukan treatment home services hanya dengan membuka website.

Beruntungnya aku dan rekan-rekan blogger lainnya mendapat kesempatan untuk turut hadir dalam launching La Donna Go Online kemarin, Senin 6 Maret 2017. Pada acara ini, Mirsya menjelaskan “La Donna yang dulu hanya melayani treatment di klinik, kini hanya dengan membuka website, La Donna akan datang mempercantik anda kapanpun dan dimanapun”. Hadir pula dalam acara tersebut make up artist yang akan berkolaborasi bersama La Donna untuk bersama-sama memberikan pelayanan kecantikan yang terintegrasi.

Ibu Misrya menjelaskan transformasi La Donna Go Online

Untuk layanan online ini, La Donna beroperasi Pkl 10.00 WIB – 19.00 WIB. Prinsip yang dipegang teguh untuk memberikan pelayanan terbaik kepada client adalah: Higienis, Tanggung jawab dan Mengedepankan teknologi.

Dalam launching La Donna Online kemarin juga ada talkshow dengan dua narasumber yang ahli di bidangnya, yaitu Dr. Armansjah Dara selaku Dermatologis dan Omah Derry selaku Make Up artis.

Menurut Dr. Armansjah Dara, “Hindari make up berlebih saat kondisi kulit dalam keadaan tidak sehat, karena dapat memicu timbulnya jerawat yang lebih parah. Sebaiknya, pulihkan dulu kondisi kulit baru menggunakan make up”. Hal tersebut dibenarkan oleh Omah Derry, Make up Artist “Betul itu kata dokter. Dasar make up yang baik adalah kulit yang sehat. Nah, kulit yang sehat itu didapat dari konsumsi makanan yang sehat dan perawatan kulit wajah yang benar dan teratur. Jangan pakai obat-obatan yang murahan dan instan.”

Ada satu tips yang aku ingat dari Omah Derry yaitu, “Kalau mau hapus makeup, hapus biasa aja pakai pembersih muka dan kapas, nggak perlu ditekan atau di massage gitu, karena bisa membuat make up makin menempel di pori-pori. Setelah hapus make up baru cuci muka pakai sabun, kemudian di lap dengan handuk/washlap hangat, baru pakai toner.” 

Perempuan harus banget ngerti cara merawat kulit wajah dengan baik dan benar, kalau mau ber-transformasi juga kecantikannya. #ciyegitu

Tips Merawat Kesehatan Kulit dari La Donna Aesthetic On Line

  1. Kenali jenis kulit kita dan problem yang dihadapi
  2. Kenali siapa yang harus merawat kita
  3. Kenali apa yang harus dilakukan untuk kita secara proporsional (tidak lebih, tidak kurang)
  4. Percayakan wajah anda pada kami, a healthy skin creates a happy heart.

A Healthy Skin, Creates a Happy Heart – La Donna Aesthetic Centre

Adapun treatment yang dihadirkan La Donna, diantaranya:

  • Radio Frekuensi wajah, leher dan badan: Merangsang produksi kolagen mengkontraksikan serabut kolagen agar kulit kencang, meniruskan wajah dan mengurangi lingkar tubuh.
  • Microdermabrasi: Sandblasted dengan kristal aluminium oksida, menghilangkan lapisan atas sel-sel kulit mati dan suction/penyedotan yang merangsang produksi kolagen.
  • Hyperbaric Oxygen: Mengembalikan PH kulit ke kondisi normal yang rusak akibat polusi & sinar matahari. Dengan pemasukan 100% ocygen maka kulit akan menjadi segar, cerah, mengurangi kerutan-kerutan halus dan dark circle pada bawah mata serta make up tahan sepanjang hari.
  • Facial Glow-Brite: Dengan metode peeling yang membuat wajah cerah dan glowing

Ada pula body treatment yaitu Swedish massage, Herbal massage, Scrub+massage, Ratus dan Vagina Ozone.

Tampak ada kiriman bunga dari ROSSA yang tak bisa hadir dalam launching, artis papan atas yang hadir dalam launching La Donna Online kemarin ada Yuni Shara, Mayangsari, Melly Goeslow, Sylvana serta perancang perhiasan yaitu ibu Pritta Jewelry yang Fashion Show koleksi kalung dan gelangnya menjadi penutup yang manis acara launching La Donna online kemarin

Dilihat dari papan testimonial berikut ini, La Donna Aesthetic nampaknya sudah menjadi klinik kecantikan langganan para artis ibukota.

Untuk informasi lebih lanjut:

La Donna Aesthetic Centre

Jl. Hj. Syaip ujung Kav. 7 Gandaria Selatan- Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Telp: 021-7668548

www.ladonnaaesthetic.com

Kami para blogger pun pulang dengan hati senang membawa godie bag cantik berisi produk perawatan La Donna, Voucher perawatan senilai jutaan rupiah serta Victoria Secret Body lotion. Blogger juga peduli penampilan dong, nggak mau kalah glowing kulitnya sama artis ternama ibukota. Jadi kapan nih buibuk blogger pake vouchernya nyalon bareng di La Donna? Hihihihi 😉

This slideshow requires JavaScript.

Semoga bermanfaat,

Upito :*

 

 

 

4 thoughts on “Transformasi Klinik Kecantikan La Donna Go Online.”

  1. Ani Berta says:

    Seru dan banyak tips cantik di acara ini 🙂

    1. Upit says:

      Udah coba treatmentnya kan mbak?

  2. Haya Aliya Zaki says:

    Aku baru tahu kalau Go Glam itu staf dari La Donna, Piet. Tahunya pakai jasanya doang haha. Nice post. 🙂

    1. Upit says:

      Iya mbak Haya, jadi talentnya bisa dipanggil ke rumah untuk treatment kita 😀

Leave a Reply