Cara Ampuh Melawan Demam Berdarah Dengan Konsumsi Nutrisi Tinggi!

Cara Ampuh Melawan Demam Berdarah Dengan Konsumsi Nutrisi Tinggi! – Cuaca yang tak menentu saat ini dapat memicu datangnya berbagai macam penyakit. Sebentar hujan, sebentar panas, atau bisa jadi seharian turun hujan hingga menyebabkan banjir atau meninggalkan genangan air dimana-mana. Penyakit yang paling sering muncul di saat seperti ini adalah batuk, pilek, flu bahkan demam berdarah. Demam berdarah adalah penyakit yang hampir semua orang takuti, padahal pembawa virus penyakitnya adalah hewan kecil yang sekali ditepok sama tangan langsung mati 😅😂 Seperti yang sudah kita ketahui bersama, nyamuk pembawa virus dengue yang punya nama beken nyamuk Aedes aegipty ini berkembang biak di air. (Siklus hidup nyamuk Aedes aegipty ini bisa kamu baca disini)

Demam berdarah dapat menyerang siapa saja, dan muncul kapan saja terutama saat pergantian musim. Demam Berdarah Dengue (DBD) ditularkan lewat gigitan nyamuk Aedes aegipty. Selama terserang virus ini, kadar trombosit dalam tubuh penderita akan menurun drastis (trombositopenia). Produksi trombosit ini berkurang akibat tertekan pada sumsum tulang belakang, sementara trombosit yang ada mudah pecah di pembuluh darah. Selain itu, makrofag yang menangkap virus dengue dan pembentukan imunitas kompleks dapat memecah trombosit. Gejala demam berdarah biasanya ditandai dengan demam tinggi, sakit kepala hebat, nyeri di belakang mata, otot, persendian, mual,  muntah dan kehilangan nafsu makan. Untuk memastikan seseorang terkena demam berdarah, perlu dilakukan cek laboratorium yaitu adanya penurunan trombosit.

Menurut riset dan pemberitaan media, tak sedikit penderita demam berdarah yang meninggal dunia. Kebanyakan dari mereka tak berhasil diselamatkan karena kehilangan cairan tubuh, terlambat mengatasi demam tinggi, gangguan metabolisme atau kurangnya asupan gizi yang cukup yang terkait dengan sistem kekebalan tubuh. Ngeri yaaa 😣😶

Ada beberapa cara mencegah Demam Berdarah Dengue, yaitu:

  1. Bersihkan berbagai wadah yang memungkinkan tergenang air (pot-pot, ember, dll), ganti air di dalam bak mandi secara rutin. Jika air di dalam wadah memang harus tergenang dalam waktu lama, tutup rapat wadah tersebut.
  2. Balikkan wadah-wadah kosong yang mampu menampung air sehingga mencegah kemungkinan untuk menampung air tak terpakai.
  3. Tutup tempat sampah jika sedang tidak digunakan. Tempat seperti ini menjadi tempat sembunyi favorit untuk nyamuk dan bebrapa jenis serangga lainnya.
  4. Pastikan pula ventilasi udara memiliki penyaring untuk mencegah nyamuk masuk.
Baca juga:  Fashiontastic 2017 di Pasar Nusantara Pondok Indah Mall yang Fantastic!

Lalu bagaimana jika salah satu anggota keluarga ada yang terkena virus dengue? Keep calm and stay cool, alias jangan panik karena aku punya beberapa tips dan cara ampuh untuk melawan demam berdarah.

Cara melawan Demam Berdarah Dengue:

  1. Minumlah air putih minimal 20 gelas berukuran sedang setiap hari (lebih banyak lebih baik)
  2. Makanlah makanan yang bergizi dan usahakan makan dalam kuantitas yang banyak (meskipun biasanya nggak nafsu makan).
  3. Konsumsi CNI – WAKASA GOLD
CNI WAKASA GOLD

Pemberian Chlorella Growth Factor (CGF) yang terkandung di dalam Wakasa Gold terbukti dapat mempercepat penyembuhan demam berdarah dengue (DBD). Chlorella Growth Factor (CGF) sangat membantu pengobatan demam berdarah dengan konsep regenerative medicine yaitu dengan cara mempercepat waktu penyembuhan,  menekan stres oksidatif, memperbaiki gangguan pembuluh darah, dan merangsang peningkatan fungsi produksi sumsum tulang.

Chlorella Growth Factor (CGF) diekstrak dari ganggang hijau air tawar Chlorella pyrenoidosa. Ekstrak CGF ini terbukti memiliki manfaat yang baik bagi penderita demam berdarah dengan cara meningkatkan kemampuan kekebalan tubuh dalam melawan virus demam berdarah. Wakasa Gold yang mengandung Chlorella Growth Factor (CGF) dapat menjadi CARA AMPUH MELAWAN DBD dalam waktu yang lebih cepat. CGF mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mempercepat penyembuhan luka, sehingga membuatnya mampu membantu penyembuhan dan peremajaan tubuh manusia.

Selain itu, konsumsilah CNI Ester-C Plus dengan dosis yang tepat sehingga tubuhmu akan selalu fit sehingga virus tidak mudah menyerang karena CNI Ester C dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan memenuhi kebutuhan Vitamin C tubuhmu setiap hari.

Salam,

Semoga bermanfaat :*

 

You may also like

1 comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.