Vitacimin Membantu Wanita Indonesia Jalani Hidup secara Maksimal!

Vitacimin Membantu Wanita Indonesia Jalani Hidup secara Maksimal! – Saat ini banyak sekali wanita Indonesia yang memiliki peran ganda (Ibu rumah tangga dan wanita karir) dalam menjalani kehidupan. Berperan sebagai ibu rumah tangga serta menjadi wanita karir tidaklah mudah, karena memerlukan konsentrasi dan stamina yang cukup untuk menjalani keduanya secara seimbang. Sebagai ibu rumah tangga yang juga bekerja di kantor dan masih aktif berkomunitas, aku sendiri merasa agak kepayahan dalam mengatur stamina dan konsentrasi. Apakah kalian para ibu-ibu muda yang bekerja dan juga aktif berkomunitas merasakan hal yang sama sepertiku? 😅

Kabar Baik dari Takeda Indonesia

PT Takeda Indonesia mengumumkan peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, dua suplemen vitamin terbaru untuk membantu menjaga kesehatan para wanita yang dibangun oleh merk Vitamin C yang telah ada di Indonesia dari generasi ke generasi, Vitacimin.

Takeda telah mendapatkan kepercayaan dan kesetiaan dari konsumen di Indonesia sejak 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen esensial dalam bentuk Vitamin C. Kwa Kheng Hoe, President Director Takeda Indonesia mengatakan, “Dengan diluncurkannya dua produk terbaru, yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, kami ingin mengukuhkan komitmen kami dalam membantu konsumen Indonesia memenuhi kebutuhan akan tubuh yang sehat.”

(tengah) Inge Melia Samadi, Head of Consumer Health Care, Takeda Indonesia

Inge Melia Samadi, Head of Consumer Health Care, Takeda Indonesia, menjelaskan “Takeda sangat berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang ditunjukkan konsumen Indonesia terhadap produk tablet hisap Vitacimin. Sebagai bagian dari komitmen kami dalam mendukung Indonesia Sehat yang diwujudkan dalam semangat ‘Sehati Indonesia’, Takeda memutuskan untuk memperluas portofolio suplemen makanan kami dengan menghadirkan dua produk baru: Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow.”

Make The World C You!

Menandai peluncuran dua produk terbarunya ini, Takeda Indonesia menjalankan kampanye bertajuk “Make The World C You” sebagai dukungan bagi para wanita di Indonesia yang bersemangat dalam menjalani hidupnya secara maksimal. Inisiatif untuk menghadirkan kampanye ini lahir dari pemahaman mengenai semakin berkembangnya peran kaum wanita Indonesia di era modern ini. Wanita Modern, khususnya yang tinggal di daerah perkotaan, menjalani beragam peran dalam kehidupan sehari-harinya. “Sambil menjalani perannya sebagai anak, istri, ibu, pekerja, wanita modern Indonesia juga memiliki keinginan kuat untuk berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” Ibu Inge Melia menambahkan.

(kiri) Pustika Rucita, B.A., M.Psi., Psikolog dari Tiga Generasi

Pustika Rucita, B.A., M.Psi., Psikolog dari Tiga Generasi yang berpartisipasi dalam acara peluncuran mengatakan, ” Walaupun kegiatan sehari-hari mereka dipenuhi dengan beragam peran, para wanita tetap menjalani setiap perannya dengan tulus dan tanpa pamrih. Meskipun demikian, mereka tetap membutuhkan dukungan dari orang-orang di sekitarnya. Apresiasi dari orang-orang sekitar dapat membuat mereka merasa dihargai dan diakui sehingga membantu mereka untuk lebih percaya diri dalam menjalani hidup.”

Kehadiran dua Brand Ambassador Vitacimin menjadi tambahan vitamin ‘penyegar mata’ bagi para awak media dan rekan blogger yang datang pada saat peluncuran dua produk terbaru Vitacimin 😋😍 Dua Brand Ambassador tersebut adalah Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano.

Baca juga:  Tips Memilih Asuransi Online Dan Mobil Bekas Untuk Perjalanan.
(dua dari kanan) Ruth Sahanaya, Brand Ambassador Vitacimin

Ruth Sahanaya, Brand Ambassador Vitacimin mengatakan, “Wanita seperti saya yang harus menjadi seorang ibu dan pekerja dalam satu waktu tentunya menghadapi berbagai tantangan setiap harinya. Oleh karena itu, saya sangat memperhatikan penampilan fisik dan tubuh yang sehat. Selain gejala umum selain flu, saya juga sangat memperhatikan keseluruhan penampilan fisik yang sangat penting dalam mendukung performa saya sebagai seorang penyanyi di industri hiburan. Langkah Takeda dalam mempersembahkan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow serta kampanye ‘Make The World C You’ menunjukkan komitmen mereka terhadap kesehatan dan kesejahteraan kaum wanita di Indonesia.”

(kanan) Vidi Aldiano, Brand Ambassador Vitacimin

“Tidak hanya wanita, pria juga menghadapi ancaman yang sama dari menurunnya kualitas lingkungan, sinar matahari, makanan cepat saji dan sebagainya,” tutur Vidi Aldiano yang juga merupakan Brand Ambassador Vitacimin. “Saya sangat senang dengan peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow karena produk tersebut menawarkan solusi untuk memenuhi kebutuhan kita akan suplemen kombinasi yang dapat membantu menjaga kesehatan sehari-hari.”

Tentang Takeda Pharmaceutical Company

Takeda Pharmaceutical Company Limited merupakan perusahaan farmasi global yang didasarkan pada penelitian dan pengembangan, yang berkomitmen untuk menciptakan kesehatan yang lebih baik dan masa depan yang lebih cerah dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan sebagai obat yang dapar mengubah hidup.

Takeda fokus pada usaha penelitian dan pengembangan dalam onkologi, gastroenterologi dan sistem syaraf pusat, area terapi serta vaksin. Takeda melakukan penelitian dan pengembangan baik secara internal maupun bekerjasama dengan rekanan untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi.

Informasi lebih lanjut, kunjungi https://takeda.com/newsroom


Catatan tentang Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow:

  • Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow direkomendasikan untuk wanita berusia 25-55 tahun yang menginginkan untuk menjadi sehat dan segar terawat.
  • Penggunaan yang disarankan: 1-2 tablet sehari (1 tablet di pagi hari dan 1 tablet di malam hari)
  • Vitacimin White cocok dikonsumi wanita Indonesia yang banyak beraktifitas di luar ruangan/outdoor. Karena mengandung vitamin C &E yang dapat membantu mengurangi efek pigmentasi karena sinar UVB.
  • Vitacimin Nutriglow cocok dikonsumsi wanita Indonesia yang banyak beraktifitas di dalam ruangan/indoor. Karena mengandung Vitamin B3 yang membantu metabolisme lemak.
  • Harga jual yang disarankan untuk Vitacimin White: Rp 55.000 – Rp 58.500, sedangkan Vitacimin Nutriglow: Rp 59.000 – Rp 62.000.
  • Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow tidak menyebabkan kecanduan.

Para wanita Indonesia yang super sibuk cocok nih mengkonsumsi Vitacimin White atau Vitacimin Nutriglow untuk menunjang stamina dan menjaga kekebalan tubuh saat menjalani banyaknya aktifitas sehari-hari. Vitacimin benar-benar membantu wanita Indonesia menjalani hidup yang maksimal! Aku hari ini sudah konsumsi satu tablet Vitacimin White, giliran kamu kapan? 😉

You may also like

2 comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.