Tahukah Kamu? Bersahabat dengan Kucing, Mudah untuk Dilakukan.

Tahukah Kamu? Bersahabat dengan Kucing, Mudah untuk Dilakukan.

Tahukah Kamu? Bersahabat dengan Kucing, Mudah untuk Dilakukan – Banyak yang menilai kucing sebagai mahluk yang senang menyendiri dibandingkan anjing. Akan tetapi, kami sebenarnya juga senang dimanja dan bermanja. Oleh karena itu tidak perlu menunggu hari khusus seperti ulang tahun, valentine, ataupun hari memeluk kucing untuk memanjakan mereka. Setiap hari pun bisa jadi momen istimewa.

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh The Department of Animal and Rangeland Sciences at Oregon State University mengungkapkan bahwa ketika dihadapkan pada empat stimulus berupa interaksi dengan manusia, mainan, makanan dan stimulus aroma, kucing ternyata lebih memilih untuk berinteraksi sosial dengan manusia dibandingkan stimulus lainnya (sumber: the daily meal)

Kucing akan mengingat kebaikan yang kita tunjukkan kepada mereka, dan tentunya dengan senang hati mereka akan membalasnya. Jadi jangan ragu untuk menunjukkan kasih sayang kepada kucingmu! 😻

Kucing merupakan hewan peliharaan yang mampu mengingat kebaikan pemiliknya dan membalas budi – Kurt et al., 2011

Kucing memang pemilih dalam hal makanan. Namun, sajian fine-dining yang mengedepankan kualitas bahan terbaik dan mampu memanjakan lidah mereka dengan cita rasa unik dan tekstur yang menggugah selera, selalu menjadi favorit para kucing lho! Karenanya, sajikanlah makanan dengan variasi rasa dan tekstur yang berbeda setiap harinya untuk sahabat bulu kamu di rumah.

Resep Terbaik untuk Hidup yang Lebih Bahagia: your best fur-iend!

Kucing adalah sahabat sempurna untuk kebahagiaan. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Jessica Gall Myrick (2015), melihat video kucing di internet meningkatkan energi dan emosi positif manusia. Studi lain pun mengungkapkan hal yang sama, seperti studi oleh McConnell, Allen R; Brown, Christina M., 2011 juga mengungkapkan bahwa orang yang memiliki hewan peliharaan cenderung merasakan tingkat kesejahteraan yang lebih baik (misalnya memiliki self-esteem yang lebih tinggi) serta menunjukkan kepribadian yang lebih positif (lebih peka) sekaligus berkurangnya sifat ketergantungan negatif kepada diri sendiri (lebih berani, lebih sadar lingkungan sosial).

Anak bulu yang lagi bete aja mukanya bisa gemesin gini – dok.pribadi

Fancy Feast sebagai brand gourmet pakan kucing #1 di dunia, dikenal oleh pengalamannya dalam berkreasi dan merangkai pengalaman rasa yang unik. Cita rasa Fancy Feast sudah dibuktikan oleh para sahabat bulu saat acara #FancyFeastLunchDate beberapa hari lalu di Almond Zucchini, Jakarta Selatan. Para pecinta kucing datang bersama anak bulu mereka dan menunjukkan kekompakan mereka dalam bersahabat. Pecinta kucing yang tidak bisa membawa anak bulu ke lokasi acara juga bisa bermain-main dengan anak bulu yang ada di lokasi dan ada stand nail art yang cukup unik dari nail.me 😻

Tak hanya bermain bersama mereka, para pecinta kucing juga mendapat tambahan ilmu mengenai bagaimana cara meningkatkan nafsu makan sahabat anak bulu,

Mbak Lidwina Tandy selaku Brand Marketing PT Nestle Purina Fancy Feast menjelaskan bahwa kucing adalah hewan peliharaan yang mudah sekali bosan dengan makanannya, sehingga perlu variasi antara dry food dan wet food. Hal ini dibenarkan oleh Marketing Manager PT Nestle Purina Fancy Feast yang menyatakan bahwa Fancy Feast cocok untuk meningkatkan nafsu makan sahabat berbulu kita.

Para Blogger serius nyimak sambil posting twit & Instagram – dok. pribadi

Nggak lengkap rasanya kalau cuma mendengar jenis-jenis produk fancy feast tanpa melihat secara langsung, oleh karena itu setelah mendengar penjelasan mengenai produk Fancy Feast, kami para blogger yang juga pecinta kucing diajak untuk mengenal lebih jauh produk fancy feast serta cara asik menyajikan wet food untuk sabahat bulu kita 😻

Kualitas Tinggi Pada Setiap Detailnya

Layaknya sebuah karya masterpiece yang diciptakan dengan memperhatikan setiap detail, Fancy Feast yang memiliki keahlian dalam memanjakan lidah kucing, memastikan seluruh variannya dibuat hanya dari bahan-bahan berkualitas terbaik seperti seafood, daging ayam dan sapi asli yang disempurnakan dengan menambahkan susu yang disukai para kucing.

Fancy feast di Indonesia berkomitmen untuk membantu pemilik kucing dalam menyajikan makanan yang berkualitas dan bercita rasa tinggi bagi sahabat tersayangnya, Fancy Feast hadir sebagai satu-satunya produk  Cat Wet Food di dunia yang memiliki teknologi untuk menciptakan tekstur yang berbeda untuk memanjakan lidah kucing selayaknya sajian fine-dining terbaik:

  • Loaf: tekstur lembut nan halus sesungguhnya yang memberikan sensasi istimewa di lidah, layaknya pate.
  • Grilled: Tekstur unik yang tercipta dari potongan daging yang dimasa dengan proses slow-cooked sehingga menghasilkan kuah gravy yang makin menyempurnakan kelezatan.
  • Chunky: Menawarkan sensasi lembut pate yang dikombinasikan dengan potongan daging ayam dan kalkun yang menggugah selera.

Ada delapan pilihan rasa dari Fancy Feast yang dapat membantumu dalam menciptakan pengalaman fine-dining bagi sahabat tercinta setiap harinya:

  1. Chunky: Chunky Chopped Grill Feast
  2. Grilled: Grilled Turkey Feast in Gravy dan Grilled Tuna Feast in Gravy
  3. Loaf: Kitten Tender Ocean Whitefish Feast, Classic Savory Salmon Feast, Classic Cod, Sole & Shrimp Feast, Classic Ocean Whitefish and Tuna Feast and Classic Chicken Feast.

Selain itu kami para blogger juga berkesempatan untuk “mengintip” cara asik menyajikan wet food ala Chef Fancy Feast yang akan menjadi santapan makan siang para anak bulu 😍

Tak hanya makan siang anak bulu yang sudah siap, tapi makan siang para blogger juga sudah siap disajikan. Untuk pertama kalinya di Indonesia, Fancy Feast mengadakan makan siang para pecinta kucing bersama sahabat bulu yaitu kucing peliharaan mereka.

Keriaan para blogger saat makan siang bersama best fur-iend

Sayang banget si Jiji dan si Kuning, kucing di rumah nggak bisa diajak main dan makan bareng sahabat bulu lainnya, karena masih kecil-kecil dan super aktif main kesana-kemari 😂 Meskipun Jiji dan Kuning nggak bisa datang, tapi ibu anak bulu (aku) pulang tidak dengan tangan kosong karena goodybag acara kali ini isinya memang khusus untuk sahabat bulu, yaitu sepaket wet food Fancy Feast, Notes Cantik Fancy Feast untuk diary anak bulu serta flash disk untuk menyimpan foto-foto imut anak bulu 😌

Sampai di rumah, langsung deh cobain wet food Fancy Feast ke dua anak bulu di rumah, langsung lahap makan mereka. Enak bosque!! Makin bahagia mereka nih 😂


Salam,

Semoga bermanfaat :*

 

You may also like

1 Comment

Leave a Reply