Indonesian Social Blogpreneur Mengudara di 94.7 UFM Jakarta

Indonesian Social Blogpreneur Mengudara di 94.7 UFM Jakarta

Indonesian Social Blogpreneur Mengudara di 94.7 UFM – Selasa, 20 Juni 2017 kemarin Indonesian Social Blogpreneur mendapat kesempatan untuk mengudara di salah satu radio Femina Group Jakarta yaitu 94.7 UFM pada segmen Community Talk jam 4-5 sore.

Indonesian Social Blogpreneur Mengudara di 94.7 UFM Jakarta
(kiri-kanan) Teh Ani Berta (Founder ISB), Tony (Penyiar 94.7 UFM), Aku (Tim ISB)

Saat ini Indonesian Social Blogpreneur dikelola oleh 3 orang yaitu, teh Ani Berta sebagai founder, aku dan Damavara sebagai tim yang mengelola akun social media dan berbagi tugas untuk mengkordinasi member Komunitas ISB (Indonesian Social Blogpreneur) saat ada kegiatan atau kerjasama dengan brand/perusahaan.

Saat mengudara di 94.7 UFM Jakarta, kami membahas lebih detail tentang Indonesian Social Blogpreneur mulai dari visi-misi, kegiatan rutin hingga rencana kegiatan beberapa bulan kedepan 😉 Buat kamu yang kemarin nggak sempat mendengarkan talkshow kami, silahkan baca ringkasan talkshow berikut ini:

  1.  Apasih visi dan misi Komunitas Indonesian Social Blogpreneur (ISB)? Visi dan Misi ISB adalah mengedukasi Blogger melalui artikel, event online dan event offline. Dan diharapkan Blogger menjadi Agent of Changes bagi lingkungan sekitarnya.
  2. Kegiatan apa yang dilakukan oleh Komunitas Indonesian Social Blogpreneur (ISB) dalam 3 bulan terakhir ini? Pelatihan, Menggali Peluang dan Networking Anggota terintegrasi dengan Komunitas dan Forum yang terkumpul dalam grup dan Fan Page Facebook.
  3. Apa Pesan untuk para Moms lain yang belum dan sudah bergabung di Komunitas  ISB? Jangan takut untuk menulis dan mulai blogging. Jangan malu untuk bertanya dan bersosialisasi dengan blogger yang sudah lebih banyak pengalamannya.
  4. Pengalaman menarik apa saja yang sudah dilewati sebagai anggota Komunitas Indonesian Social Blogpreneur (ISB)? Networking, bertemu dengan banyak blogger dengan latar belakang pribadi dan konten tulisan yang berbeda-beda itu sangat menyenangkan karena kita mendapat ilmu dan perspektif baru.
  5. Sekarang kalau Moms / Ulovers ingin bergabung, gimana caranya? Bisa langsung join di Fan page Indonesian Social Blogpreneur, Follow akun Instagram & Twitter kita di @KomunitasISB

Senang rasanya bisa mendapat kesempatan menjadi narasumber siaran di radio 94.7 UFM Jakarta membahas kegiatan komunitas ISB, ini bukan pertama kalinya aku menjadi narasumber talkshow di radio karena dulu ketika masih domisili di Surabaya sudah sering menjadi narsum talkshow di radio 😀 Tapi untuk pertama kalinya mengudara di radio Jakarta cukup bikin aku grogi dan deg-degan, nggak cuma takut salah bicara tapi juga takut kalau tiba-tiba suara medok suroboyoanku muncul, wah bisa diketawain pendengar nih 😂 Puji Tuhan syukurlah siaran kami kemarin lancar, aman dan terkendali.

Baca juga:  Tahukah Kamu? Bersahabat dengan Kucing, Mudah untuk Dilakukan.
ps: jangan bilang aku mirip sama Acha ya :)))

 

Salam,

Semoga bermanfaat 😘

 

 

 

Related Post

Tips Cerdas Memilih Asuransi Kendaraan Bermotor Tips Cerdas Memilih Asuransi Kendaraan Bermotor - Tahukah anda saat ini jumlah penduduk Indonesia mencapai 257,9 Juta, yang wajib KTP 182,5 Juta dan j...
Pengalaman Seru di KRL Gerbong Wanita yang Menyena... Pengalaman Seru di KRL Gerbong Wanita yang Menyenangkan - Sejak 3 bulan yang lalu aku sudah pindah dan tinggal menetap bersama suami di Jakarta. Suasa...
Jakarta Series: Cap Go Meh Glodok 2018 Hari minggu 4 Maret 2018 lalu lini masa social media ramai dengan tagar #CapgomehGlodok2018, masyarakat ibukota yang turun ke jalan di kawasan Glodok ...
Berbagi Bersama di Bulan Suci Ramadhan Berbagi bersama di bulan suci Ramadhan adalah cara yang tepat untuk menyambung silahturahmi seperti yang dilakukan PT Blue Bird Tbk dengan memberikan ...

You may also like

5 comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.